09 November Musda KAHMI Banyuasin

By Arief 30 Okt 2017, 11:09:36 WIBPolitik

09 November Musda KAHMI Banyuasin

Keterangan Gambar : Saat diskusi rapat Alumni Kahmi


09 November Musda KAHMI Banyuasin

BANYUASIN BS , - Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Banyuasin menggelar silaturrahmi, Kamis (26/10) lalu. Silaturrahmi ini bertujuan untuk menyukseskan Musyawara Daerah (Musda) ke-3 yang bakal digelar seminggu lagi.

Kegiatan yang dilaksanakan di Badan Perencanaan Daerah (Bappeda) Banyuasin ini dihadiri Ir Zulkifli Idrus STp, Drs Hamdan MSi, Raden Zakaria SPd. Selain itu, Bahrialsyah SSi, Siti Khodijah SPd, Ketua Pelaksana Musda Martono SE dan Sekretaris Dodi Herman SPd.

Ketua Pelaksana Musda ke-3 KAHMI Banyuasin Martono SE mengatakan, acara ini sengaja diadakan guna mempererat silaturahmi antaralumni. Dia berharap dengan digelarnya silaturrahmi ini Musda ke-3 KAHMI Banyuasin dapat terlaksana dengan Sukses.

"Kahmi menyebar di seluruh bidang. Artinya, alumni HMI menyebar di seluruh lini masa. Baik di perusahaan, pemerintahan, partai politik dan sebagainya. Mudah-mudahan pertemuan ini, menjadi refleksi bagi pengurus Kahmi Banyuasin untuk mengambil peran terhadap pembangunan Banyuasin ke depan,” harap Martono.

Dijelaskan dia, KAHMI Banyuasin bakal menggelar Musda ke-3 yang bakal dilaksanakan, Kamis (9 /11) mendatang bertempat di Auditorium Pemkab Banyuasin. “Untuk itu, saya berharap siapapun yang ingin maju akan kami dorong. Saya yakin dan percara, kader alumni HMI semuanya memiliki kapasitas. Namun satu hal yang perlu diingat, dalam sebuah organisasi, kerja tim merupakan hal yang paling utama,” kata dia.

Kedepan, Martono juga berharap KAHMI dapat menjadi motor diskusi-diskusi terkait kebijakan pemerintahan, yang selama ini sudah jarang, bahkan cenderung ditinggalkan oleh organisasi-organisasi di Banyuasin. Selain itu Martono berharap semua alumnus HMI se- Banyuasin bisa berpartisipasi dalam Musda yang bakal digelar sesuai rencana tersebut.

“Kahmi membutuhkan orang-orang yang dapat memberika ide dan gagasannya. Untuk itu, mari kita sukseskan acara Musda mendatang,” ajak dia. (Adam)

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment