2 Warga Betung Positif Corona, Jupriyadi Minta Warga Untuk Lebih Berhati hati

By Arief 15 Mei 2020, 16:27:59 WIBKesehatan

2 Warga Betung Positif Corona, Jupriyadi Minta Warga Untuk Lebih Berhati hati

Keterangan Gambar : Jupriyadi Anggota DPRD Banyuasin


BANYUASIN - Dengan adanya 2 orang warga kecamatan Betung kabupaten Banyuasin yang telah dinyatakan positif terkena virus corana, Jupriyadi selaku anggota DPRD kabupaten Banyuasin, mengingatkan kepada masyarakat yang ada di wilayah kecamatan Betung khususnya, untuk lebih berhati hati.

Lebih lanjut dijelaskan Jupriadi, jika warga yang dimaksud tersebut masing masing inisial S (60) warga kelurahan Betung yang sekarang masih dirawat di salah satu rumah sakit swasta di Palembang, dan warga Betung kerawo Desa Srikembang dengan inisial U (52) yang merupakan pasien TB paru yang sempat dirawat di RSUD Banyuasin, dan tidak mempunyai riwayat perjalanan. Untuk pasien dengan inisial U ini telah meninggal dunia pada tanggal 4 Mei 2020 yang lalu.

Lebih lanjut Jupriyadi menjelaskan, jika pasien meninggal inisial U ini,  dari diaknosa awal sakit TBC, setelah meninggal dunia dilakukan swab, dan hasil swab tersebut baru keluar pada hari Kamis tanggal 14 Mei 2020, dan  dinyatakan positif terinfeksi corona.

"Saya minta kepada Gugus tugas kesehatan kecamatan Betung agar bertindak secepatnya untuk memberikan penanganan yang serius kepada dua keluarga tersebut," ujarnya. (15/5/20).

"Saya juga meminta kepada dinas terkait terutama kepada Dinas Sosial agar memperhatikan, dan dapat memberikan bantuan Bansos kepada keluarga pasien yang meninggal," pungkasnya. (Vilkadi)

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment