AKBP Yudhi Surya Menjabat Kapolres Banyuasin

By Arief 26 Sep 2017, 16:28:33 WIBTop Stories

AKBP Yudhi Surya Menjabat Kapolres Banyuasin

Keterangan Gambar : Menjabat Kapolres banyuasin


AKBP Yudhi Surya Menjabat Kapolres Banyuasin

BANYUASIN BS , - Penyambutan Kapolres baru dijajaran Kepolisian Polres Banyuasin disambut dengan Upacara Pedang Pora . Acara dimulai pada pukul 07.30 Wib , berlangsung di Halaman Mapolres Banyuasin pada Selasa (26/9/2017) .

Pantauan beritasumsel.com , turut hadir dalam upacara yaitu ,Wakapolres,Kabag, Kasat , Ibu Bhayangkari dan Jajaran anggota Polres Banyuasin .

Pergantian pimpinan dan mutasi jabatan di lingkungyan Polri sudah menjadi hal yang biasa .

Upacara serah terima jabatan telah dilaksanakan di Polda Sumsel pada Jumat (21/9/17) yang dipimpin langsung oleh Kapolda Irjen Pol Zulkarnain, penanda tanganan dan pengambilan sumpah jabatan dari Kapolres lama AKBP Andri Sudarmadi, S.I.K. MH yang menempati jabatan baru sebagai Wadirres narkoba Polda Pekan Baru digantikan AKBP Yudhi Surya Markus Pinem yang sebelumnya menjabat sebagai Kasatrolda Ditpolair Polda Sumsel.

Seperti yang dilakukan para personil pada pagi ini , untuk menyambut kedatangan Kapolres Banyuasin yang baru , Polres Banyuasin menggelar upacara "Pedang Pora " untuk dilewati Kapolres yang baru datang dan Jajar Kehormatan  yang terdiri dari perwira dengan mengacungkan pedangnya keatas hingga membentuk sudut 45° dan juga disambut tarian khas Masyarakat Banyuasin Sedulang Setudung.(Afri)

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment