Ali Kasim Kades Srikembang Peduli Warga Yang Sakit

By Arief 01 Nov 2019, 12:45:48 WIBDaerah

Ali Kasim Kades Srikembang Peduli Warga Yang Sakit

Keterangan Gambar :


BANYUASIN –Ali Kasim selaku Kepala Desa Srikembang Kecamatan Betung Kabupaten Banyuasin besuk warganya yang lagi melahirkan di Rumah Sakit Rika Amelia Palembang. Hal tersebut dilakukannya semata - mata sebagai wujud kepeduliannya kepada warganya.

Kades Ali Kasim mengatakan kepada warganya yang ada dirumah sakit, agar jangan segan – segan atau sungkan memberitahunya kalau ada warga yang lagi melahirkan ataupun sakit, "Apalagi bicara soal sakit harus segera kita sikapi," kata pria yang perama dan rendah hati ini saat dihubungi, Kamis (31/10) malam.

Dirinya menyebut, selalu menghimbau kepada aparatur pemerintah Desa Srikembang maupun masyarakat, kalau ada warga yang sakit tolong beri tahu dirinya, jangan sampai ada warga yang sakit ia tidak mengetahuinya "Karena yang namanya sakit itu harus segera kita sikapi, mungkin butuh kendaraan (Mobil) untuk membawa pasien silahkan hubungin saya,” tutur dia.

Lebih lanjut dikatakan dia, sebagai Kepala Desa harus peduli kepada masyarakat, kapanpun waktunya harus diusahakan demi masyarakat. Karena tugas Kepala Desa adalah peduli kepada warganya, demi kesejahteraan masyarakatnya.

"Apalagi sekarang ini yang dirawat warga saya yang lagi melahirkan, kalau tanpa informasi dari warga ataupun dari aparatur desa manamungkin saya tahu kalau ada warga saya yang lagi melahirkan,” ucapnya.

Alhamdulliah ucap syuqur dia, malam ini saya masih diberikan kesehatan dan ada waktu membesuk warga yang melahirkan, dan syuqur alhamdulillah warga saya yang melahirkan dalam keadaan sehat termasuk anaknya juga sehat.

Terpisah, keluarga ibu yang melahirkan sangat berterima kasih kepada Kepala Desa atas kunjungannya kepada warganya.
“Saya ucapkan terima kasih banyak Pak Kades Ali Kasim atas kepeduliannya kepada masyarakat, semoga Pak Kades tak pernah lelah," ucap dia. (Vilkadi)

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment