Antar Polsek Saling Serang Menyerang Di Pertandingan Futsal

By Arief 10 Jul 2018, 06:59:15 WIBOlahraga

Antar Polsek Saling Serang Menyerang Di Pertandingan Futsal

Keterangan Gambar : Kapolres resmikan pembukaan futsal


Antar Polsek Saling Serang Menyerang Di Pertandingan Futsal

BANYUASIN BS , -  Tournamen Futsal
Pada hari Senin tanggal 08 Juli 2018 sekira jam 15.00 Wib Kapolres Banyuasin AKBP Yudhi Surya Markus Pinem, S.Ik membuka secara langsung pertandingan Lomba/ Tornamen  Futsal Antar Satfung dan Polsek Jajaran dilingkungan kerja Mapolres Banyuasin di GOR Pemkab Banyuasin .


Turut serta hadir dalam kegiatan tersebut Waka Polres Banyuasin , Para Pejabat Utama , Kapolaek Jajaran , Para Perwira , Bintara serta Para Tim Futsal Satfung & Polsek Jajaran.


Diawali dengan upacara pembukaan dan dilanjutkan dengan tendangan pertama oleh Kapolres Banyuasin sebagai tanda pertandingan Lomba / Tornamen Futsal dimulai dengan Pertandingan Futsal yang dimainkan oleh Tim Bagsumda Vs Tim Polsek Betung .


Adapun acara lomba futsal ini akan digelar selama 3 hari Kedepan dengan memperebutkan Trofi Kapolres Futsal Cup .


Lomba futsal yang dilaksanakan ini selain memeriahkan Hari Bhayangkara ke 72 juga untuk mencari bibit bibit atlit futsal dari Personil Polres Banyuasin maupun Polsek Jajaran yang nanti kedepannya bisa menjadi perwakilan Polres Banyuasin ke depan untuk
mengikuti giat maupun even tornamen futsal ditingkat Kabupaten Banyuasin maupun tingkat Polres Jajaran 


Selama kegiatan tersebut berlangsung dalam keadaan aman tertib serta kondusif, tendangan bola pertama Kapolres Banyuasin menjadi penanda di mulai nya pembukaan Tournamen.(Naser)

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment