Bank Sumselbabel Cabang Betung Santuni Siswa Sekolah Dasar Yang Kurang Mampu

By Arief 06 Nov 2019, 17:53:20 WIBDaerah

Bank Sumselbabel Cabang Betung Santuni Siswa Sekolah Dasar Yang Kurang Mampu

Keterangan Gambar :


BANYUASIN - Tidak kurang dari 20 orang siswa sekolah dasar mendapatkan bantuan santunan dari pihak Bank Sumselbabel cabang Betung kabupaten Banyuasin,  pada Rabu (6/11).

Bantuan santunan tersebut diberikan kepada siswa kurang mampu, dan anak yatim yang ada di SDN 5 Betung,  SDN 15 Betung,  dan SDN 19 Betung.

Penyerahan bantuan santunan terhadap siswa sekolah dasar ini,  dalam rangka memperingati Ulang Tahun Bank Sumselbabel ke 62 Tahun. 

Kepala cabang Bank Sumselbabel Betung Ahmad Bastian menjelaskan,  jika santunan yang diberikan kepada siswa kurang mampu,  anak yatim dan dhuafa tersebut,  adalah bentuk kepedulian dari pihak Bank Sumselbabel,  dan tidak hanya itu, siswa siswa ini juga akan tetus diperhatikan hingga ke sekolah tingkat menengah atas. 

"Dalam rangka memperingati Ulta Bank Sumselbabel ke 62 tahun ini,  kita memberikan bantuan santunan kepada siswa sekolah dasar di beberapa sekolah, dan ini juga mendukung program bupati banyuasin,  serta kami pun akan terus memberikan perhatian kepada siswa siswa ini hingga ke sekolah tingkat menengah atas, " katanya. 

Selain memberikan bantuan santunan,  acara kegiatan juga dilakukan dengan pemotongan nasi tumpeng. (Vilkadi)

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment