Banyuasin Ungguli  Kontingen Muba 

By Arief 20 Nov 2017, 22:12:46 WIBOlahraga

Banyuasin Ungguli  Kontingen Muba 

Keterangan Gambar : Cabang tekwondo merahi emas


 Banyuasin Ungguli  Kontingen Muba 
 ‎

PALEMBANG,BS- Di hari ke tiga pertandingan Pekan Olahraga Provinisi (Porprov) XI Sumsel di Palembang, Senin (20/11/2017), kabupaten Banyuasin meringsek ke posisi runner up clasemen sementara.


Dengan mendulang 11 medali emas 2 perak dan 2 perunggu, Atlet bumi Sedulang Setudung ini menggeser posisi kontingen Musi Banyuasin dan bertengger di peringkat dua perolehan medali sementara, hingga pukul 15.15 wib.


Posisi teratas masih diduduki oleh tuan rumah Palembang yang mengoleksi 15 emas 12 perak dan 13 perunggu. Sementara itu, Kontingen Muba turun ke perningkat III dengan perolehan 10 emas 13 perak dan 19 perunggu.


Untuk peringkat 4 hingga 7 besar secara berturut diisi oleh kontongen Pali, Oku dan Musi Rawas yang sama-sama mengoleksi 4 emas dengan selisih medali perak dan perunggu.


Kabid Humas Koni Sumatra Selatan Darmansyah mengatakan, perolehan medali tersebut rekap hingga pukul 15.15 wib, Senin (20/11/12). "Saat ini pertandingan masih berlanjut," katanya.


Cabor yang menjadi lumbung medali sperti atletik, wushu, taekwondo, silat, panahan, senam dan sejumlah cabor lain masih melangsungkan pertandingan.(Topik)


 

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment