Begal Sadis Tembak Mati Penjual Bakso

By Arief 27 Jun 2020, 21:29:37 WIBHukum

Begal Sadis Tembak Mati  Penjual Bakso

Keterangan Gambar :


BANYUASIN - Aksi begal di wilayah kabupaten Banyuasin kian brutal. Kali ini yang menjadi korban keganasan begal, dialami oleh Bambang Sutrisno (40) warga kelurahan Tanah Mas kecamatan Talang Kelapa kabupaten Banyuasin.

Bambang yang sehariannya bekerja sebagai pedagang bakso keliling ini, tewas diduga ditembak pelaku begal pada saat melintas di depan pabrik teh botol sosro.

Dari informasi yang berhasil dikumpulkan, pada Sabtu (27/06/20), sekira pukul 5.30. WIB, Bambang bersama istrinya yang mengendaraimotor Honda Beat dengan nomor polisi BG 6947 JAV, ketika melintas di depan pabrik teh botol sosro, tiba tiba datang dua orang tidak dikenal menggunakan motor, memepet kendaraan yang dikendarai oleh Bambang bersama istrinya. Kedua orang ini berusaha merebut motor milik Bambang. Namun diduga Bambang berusaha mempertahankan motornya, salah satu dari kedua pelaku begal ini, diduga ada yang mengeluarkan senjata api, dan menembakkannya ke arah tubuh Bambang, sehingga mengenai dada kiri Bambang.

Setelah berhasil mengambil motor milik korban, pelaku begal ini pun melarikan diri. Sementara Bambang, dengan dibantu warga sekitar, di bawa ke Rumah Sakit terdekat, namun sayangnya, nyawa Bambang pun tidak dapat diselamatkan.

Sementara Kapolsek Talang Kelapa, Kompol Masnoni SIk mengatakan, jika pihak kepolisian telah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), dan telah menindaklanjuti dengan melakukan penyelidikan. 

“Kita telah mengambil keterangan dari saksi saksi, termasuk juga rekaman cctv dari lokasi kejadian," jelasnya. (Vilkadi)

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment