Deklarasi di Markas Golkar, PKPI Banyuasin Usung Syaiful Bachri dan Agus Salam

By Arief 30 Des 2017, 13:07:29 WIBTop Stories

Deklarasi di Markas Golkar, PKPI Banyuasin Usung Syaiful Bachri dan Agus Salam

Keterangan Gambar : Golkar dan PKPI saat mendukung pasangan Saiful dan Agus salam


Deklarasi di Markas Golkar, PKPI Banyuasin Usung Syaiful Bachri dan Agus Salam

BANYUASIN BS , - Partai PKPI Kabupaten Bayuasin dukung penuh Syaiful Bachri menjadi Calon Bupati Banyuasin dan Agus Salam Calon Wakil Bupati Banyuasin.

Akhirnya DPD Partai PKPI Kabupaten Banyuasin, deklarasikan usungan calon Bupati dan wakil Bupati Kabupaten Banyuasin, di hadapan Syaiful Bachri balon Bupati Banyuasin dan H Agus 
Salam sebagai wakil Bupati Banyuasin.

Dikatakan ketua Dewan Pimpinan Provinsi Partai PKPI Kabupaten Banyuasin Usman Efendi mengatakan, petunjuk dari pusat kami tetap penuh mendukung pasangan tersebut, Saat ini juga dari partai kami yang ada di 11 Kecamatan di Kabupaten Banyuasin sudah siap untuk mendukung kedua pasangan yang kami usung itu.

" itu sudah keputusan pusat, SKnya sudah kami berikan kepada Pasangan, jadi tanggal 25 Desember kemarin sudah harus ada putusan, kalau sudah menuhi persyaratan pastinya kami pilih." Katanya, Sabtu (30/12). Di kantor DPD TK II Partai Golkar Kabupaten Banyuasin, Jalintim Palembang-Betung, KM 42 Kabupaten Banyuasin.

Oleh karna itu, kami dari Partai PKPI pada hari ini sekaligus deklarasi untuk calon yang di usung dalam Pilkada 2018 nanti.

" Ya ini sekaligus mendeklarasikan, pasangan yang kami usung di pilkada 2018." Singkatnya.(yanin)

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment