Demi Kemanusian Ini Cara Club Motor dan Polisi

By Arief 11 Des 2018, 13:40:55 WIBKomunitas

Demi Kemanusian Ini Cara Club Motor dan Polisi

Keterangan Gambar :


BANYUASIN BS -- Dalam menekan angka kecelakaan Lalu lintas di wilayah hukum  Polres Banyuasin, melalui Satuan Lalu Lintas adakan acara Deklarasi Pelopor Keselamatan Berlalu Lintas.

Dekalrasi tersebut digelar bersama Club Motor dan umum Yamaha N- Max  (BYMAX) dan Lomba Safety Riding yang diikuti 356 pserta di Lapangan Thamrin Braders Pangkalan Balai. Sabtu (11/12).

Kapolres Banyuasin AKBP  S Ag melalui Kasat Lantas Polres Banyuasin AKP Sukiman, SH saat dikonfirmasi pewarta ini, Selasa (11/12) menyampaikan, Satlantas Polres Banyuasin telah melakukan kegiatan berupa deklarasi Pelopor Kesrlamaatan Berlalu Lintas. 

"Hal ini bertujuan untuk menekan angka kecelakaan. Jadilah Pelopor Keselamatan Berlalu Lintas dan budayakan keselamatan sebagai kebutuhan," ujar Kasat Lantas AKP Sukiman.

Seterusnya, acara berupa penanda tanganan Surat Pernyataan menjadi Pelopor Keselamatan Berlalu Lintas, Pernyataan Sikap (Deklarasi) para peserta Club Motor sebagai pelopor untuk pencegahan dan pendukung berbagai program lalu lintas.

"Deklarasi ini  bentuk model aktivitas kemanusiaan, untuk memberikan wadah komunitas, yang selanjutnya anggota komunitas ini dapat dijadikan Pioneer, dengan menggandeng pihak-pihak/ komunitas lain yang menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas, ” ujar dia.

“Dalam menyampaikan pesan-pesan tertib berlalu lintas, dengan harapan masyarakat menyadari akan pentingnya keselamatan berlalu lintas agar terhindar dari kecelakaan lalu lintas, ” harap dia. (Adam)

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment