Diduga Akibat Korsleting Listrik, Rumah Dinas Polisi Di SPN Polda Sumsel Ludes Terbakar

By Arief 30 Jul 2020, 18:45:55 WIBDaerah

Diduga Akibat Korsleting Listrik, Rumah Dinas Polisi Di SPN Polda Sumsel Ludes Terbakar

Keterangan Gambar :


BANYUASIN - Diduga akibat korsleting arus pendek listrik, 2 unit rumah dinas polisi yang ada di Sekolah Polisi Negara (SPN) Polisi Daerah (Polda) Sumatera Selatan (Sumsel) Dodik desa Bukit kecamatan Betung kabupaten Banyuasin provinsi Sumatera Selatan, ludes terbakar. 

Dalam peristiwa kebakaran ini, tidak ada satu pun barang barang berharga yang dapat diselamatkan, karena pada saat kejadian, pada Kamis (30/07/20), sekira pukul 13.30. WIB, warga sekitar sedang istirahat siang, sehingga pada saat diketahui terjadinya kebakaran, api sudah terlihat membesar, dan warga sekitar pun tidak dapat berbuat banyak.

Sempat diturunkan tim pemadam kebakaran pemerintah kabupaten Banyuasin untuk melokalisir lokasi kejadian, sehingga kejadian kebakaran tidak menjalar ke lokasi lain.

Kepala Sekolah Polisi Negara Polda Sumsel Kombes Agus Fajar kepada wartawan menjelaskan, jika kebakaran rumah  dinas ini terjadi, diduga akibat korsleting listrik, dan pada saat terjadi kebakaran, kebetulan rumah tersebut dalam keadaan kosong, karena penghuninya sedang berpergian, sehingga pada saat terjadi kebakaran, tidak cepat diketahui, dan begitu warga sekitar mengetahui adanya kebakaran, api sudah membesar, dan warga sekitar pun berusaha memadamkan api dengan menggunakan peralatan seadanya. (Vilkadi)

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment