Diduga Warga Betung Ada Yang Positif Terjangkit Virus Corona

By Arief 14 Mei 2020, 15:37:24 WIBKesehatan

Diduga Warga Betung Ada Yang Positif Terjangkit Virus Corona

Keterangan Gambar : Ilustrasi


BANYUASIN - Warga yang tinggal di kelurahan Betung kecamatan Betung kabupaten Banyuasin, mulai diresahkan dengan adanya informasi bahwa ada warga kelurahan Betung yang diduga positif sebagai pasien yang terjangkit virus corona.

Adanya khabar yang menginformasikan jika salah seorang warga kelurahan Betung yang berinisial MS dan merupakan pemilik salah satu rumah makan di kelurahan Betung, yang diduga telah dinyatakan positif tertular virus corona covid 19 ini, membuat hebo, dan menjadi keresahan dikalangan masyarakat.

Camat Betung M Sobir SSos ketika dikonfirmasi mengenai informasi tentang kebenaran khabar tentang adanya warga kelurahan Betung yang diduga telah dinyatakan positif terkena virus corona covid 19 ini mengatakan, jika dia juga telah mendapatkan informasi tersebut, namun untuk kepastiannya, M Sobir meminta kepada wartawan untuk menanyakan langsung informasi ini kepada juru bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid 19 kabupaten Banyuasin Aminuddin SPd SIP MM.

"Saya telah mendengar adanya informasi jika ada warga kelurahan Betung yang diduga positif terkena virus corona. Namun untuk lebih pastinya, silakan tanya langsung kepada Jubir gugus tugas percepatan penanganan Covid 19 Banyuasin, yaitu bapak Aminuddin, " ujarnya. (14/5/20)

Sementara itu, Kepala Unit Pelaksana Teknis (KUPT) Puskes Betung Kota dr Indah Deryane ketika ditanya tentang kebenaran informasi adanya warga kelurahan Betung yang dinyatakan positif terkena virus corona mengatakan, jika khabar dari Dinas Kesehatan Banyuasin membenarkan adanya informasi tersebut, namun untuk lebih jelasnya, dia meminta untuk menanyakan langsung kepada ketua gugus tugas kecamatan Betung.

"Kabar dari Dinkes seperti itu, untuk lebih lengkap, bisa langsung ke ketua gugus tugas kecamatan, " katanya. 

Sementara, Juru bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid -19 Kabupaten Banyuasin Aminuddin, S.Pd., S.IP., MM, hingga saat ini belum dapat dihubungi. (Vilkadi)

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment