Farad Lawan Investasi Bodong Degan Ultracapacitor

By Arief 06 Okt 2017, 05:59:27 WIBTeknologi

Farad Lawan Investasi Bodong Degan Ultracapacitor

Keterangan Gambar : Masa depan membutuhkan penyimpanan Energi yang lebih besar


Farad Lawan Investasi Bodong Degan Ultracapacitor

PALEMBANG BS ,- Investasi berarti mengeluarkan uang untuk membeli asset berharga masa depan yang kita bayar dengan harga saat ini sehingga memang untuk membeli Investasi kita harus berhati - hati Farad merupakan Investasi yang sangat cerdas dan tepat bagi orang yang mengerti akan kecanggihan teknologi dimasa depan.

Hendri Tri Barkah Pengusaha yang juga tim di Farad Cryptoken ini merupakan bisnis yang nyata yang memiliki produk yaitu Ultracapacitor yang di sangat di butuhkan di masa depan.

"Ultracapacitor adalah perangkat penyimpan energi energi dan daya yang berenergi tinggi. Ini bukan baterai melainkan berperilaku seperti kapasitor. Guangxi Aerospace Beidou telah menjadi pelopor dalam mengembangkan teknologi baru ini. Konsep daya tinggi dan kepadatan kapasitor energi tinggi dikemukakan pada tahun 2001 ketika mitra FARAD di Taiwan (UTC) mulai memanfaatkan keramik konduktif elektronik permukaan yang sangat tinggi sebagai bahan elektroda untuk kapasitor. Selama 16 tahun terakhir, cabang teknologi khusus ini - Ultracapacitor FARAD, telah berevolusi dari tahap penelitian keingintahuan laboratorium hingga pengembangan, pengembangan lanjutan, berlanjut ke pengembangan produk dan akhirnya sampai pada produksi komersial.

Dia Juga menambahkan jika
Ultracapacitor FARAD telah dirancang untuk memungkinkan perusahaan teknologi memecahkan banyak masalah manajemen daya yang paling menantang.

"Ultracapacitor FARAD juga memiliki keunggul dari baterai pada aplikasi tertentu. Misalnya siklus baterai kehidupan biasanya diukur dalam 100an atau paling banyak 1000s. Namun siklus hidup untuk Ultracapacitor FARAD biasanya melebihi 5.000.000 dengan sedikit atau tidak ada penurunan kinerja. Mengisi ulang Ultracapacitor FARAD membutuhkan waktu kurang dari satu detik bahkan setelah dipulangkan selama bertahun-tahun dan voltase setinggi 100 volt dapat dicapai dengan mudah.

Selain itu, FARAD menggunakan konfigurasi bi-polar yang benar yang memungkinkan miniaturisasi lebih besar dan kepadatan energi dan daya yang lebih tinggi. Sistem kemasan yang dipatenkan ini memungkinkan Ultracapacitor FARAD menjadi tahan goncangan hingga 50.000 g mampu menahan lingkungan termal yang menuntut dan diproduksi dalam ukuran yang sangat kecil."Jelasnya.(Yanin)

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment