Heboh Bocah Tampa Jenis Kelamin Di Temukan

By Arief 04 Jan 2018, 01:43:45 WIBKesehatan

Heboh Bocah Tampa Jenis Kelamin Di Temukan

Keterangan Gambar : Bocah yang tidak memiliki jenis kelamin


Heboh Bocah Tampa Jenis Kelamin Di Temukan

BANYUASIN BS , - Fitriadi Bocah kelas 6 SD berumur 13 tahun yang memilki kelainan tidak memilki jenis kelamin sehingga sampai saat ini dia harus memakai pempes.

Anak dari pasangan Asmadi 38 tahun dan Marlina 36 tahun yang beralamat di desa Srimulat  kecamatan air shaleh kabupaten banyuasin bingung,kelamin apa yang di miliki anak nya saat ini sebab sampai saat ini dirinya takut jika harus memeriksakan anak nya ke rumah sakit.

Asmadi ayah dari fitriadi mengatakan jika  sampai saat ini kebingungan degan jenis apa kelamin yang di miliki anak nya, pernah beberapa tahun yang lalu anak nya di bawah ke rumah sakit Palembang tetapi pada saat baru memeriksakan darah nya takut hingga pingsan,sehingga harus di bawa pulang ke rumah nya lagi.

" Anak saya pernah di bawah ke rumah sakit Palembang tetapi baru di periksa darah dia ketakutan dan pingsan sehingga saya ketakutan dan membawanya pulang lagi ke rumah,saya harap pemerintah kabupaten Banyuasin dapat membantu mengobati anak saya sehingga tau jenis kelamin apa yang dimilikinya saat ini.

Emi Sumitra Anggota DPRD kabupaten Banyuasin mengungkapkan jika dirinya mendapatkan laporan dari masyarakat
Dan berharap pemerintah dapat segera bertindak menolong bocah tersebut.

"Saya harap pemerintah dapat segera menolong bocah tersebut sehingga dia bisa mengetahui jenis kelamin apa yang dimiliki nya saat ini."Ungkapnya.

Msg Hakim Kepala Dinas kesehatan kabupaten Banyuasin mengatakan jika memang dirinya saat ini akan segera menurunkan tim dari dinas kesehatan dan segera melakukan pemeriksaan pada bocah tersebut.

"Kita akan segera memeriksakan bocah tersebut sehingga mengetahui penyakit pada anak yang bernama fitriadi sehingga kita juga akan mengetahui jenis kelamin pada anak tersebut."Ujarnya.(yanin)

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment