Hiburan Malam Di Banyuasin Hanya Batas Pukul 24.00. WIB

By Arief 23 Sep 2019, 11:46:51 WIBHukum

Hiburan Malam Di Banyuasin Hanya Batas Pukul 24.00. WIB

Keterangan Gambar :


BANYUASIAN - Pada acara sosialisasi tentang Peraturan Daerah (Perda) kabupaten Banyuasin No 14 Tahun 2018 tentang penyelenggaraan hiburan malam di wilayah kabupaten Banyuasin, yang dilaksanakan di pendopo kantor camat Betung, pada Senin ( 23/9), dijelaskan, jika hiburan malam perseorangan yang dilaksanakan oleh masyarakat, baik itu orgen tunggal, musik, dan hiburan malam lainnya, hanya bisa dilaksanakan mulai dari pukul 8.00. WIB hingga pukul 24.00. WIB.

Kegiatan sosialisasi tentang Perda no 14 tahun 2018 ini, selain dihadiri oleh Kapolsek Betung AKP H Naziruddin SH MH, dan Camat Betung M Sobir SSos, juga dihadiri oleh lurah dan kades serta perangkat desa yang ada di wilayah kecamatan Betung.

Camat Betung M Sobir SSos dalam kesempatan ini, meminta kepada seluruh peserta yang hadir pada acara sosialisasi ini, untuk dapat mendengarkan dan memahami apa yang disampaikan dan arahan dari Kapolsek Betung AKP H Naziruddin nantinya.

Sementara itu, AKP H Naziruddin SH MH dalam kesempatan ini mengatakan, jika pelaksanaan kegiatan hiburan malam, harus dilaksanakan sesuai dengan peraturan yang ada, dan tidak melanggar  perundang undangan, termasuk peraturan daerah kabupaten Banyuasin No 14 tahun 2018 tersebut.

"Kepada seluruh lurah dan kepala desa serta masyarakat, agar dapat bersama sama kita menegakkan peraturan daerah tentang penyelenggaraan hiburan malam ini," katanya. (Vilkadi)

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment