HPCI Chapter Palembang Kumpulkan Dana Untuk Bantuan Korban Tsunami Lampung Banten
Sebagai Bentuk Kepedulian Sosial Terhadap Korban Tsunami

By Arief 02 Jan 2019, 11:53:10 WIBKomunitas

HPCI Chapter Palembang Kumpulkan Dana Untuk Bantuan Korban Tsunami Lampung Banten

Keterangan Gambar : HPCI Palembang Chapter ketika melakukan penggalangan dana


PALEMBANG BS - Honda Pcx Club Indonesia (HPCI)  Palembang Chapter, pada Sabtu (29/12) yang lalu,  melakukan kegiatan penggalangan dana di simpang empat Polda Sumsel,  sebagai bentuk kepedulian sosial terhadap korban bencana tsunami yang terjadi di Lampung dan Banten beberapa waktu yang lalu. 

Kegiatan penggalangan dana untuk korban bencana tsunami Lampung Banten ini,  merupakan bentuk kepedulian dari HPCI Palembang Chapter terhadap korban bencana tersebut. 

Ketua Chapter Muhamnad Eko mengatakan,  jika penggalangan dana yang dilakukan oleh HPCI Palembang Chapter ini, merupakan salah satu bentuk kepedulian terhadap korban tsunami Lampung Banten,  dengan melakukan kegiatan sosial penggalangan dana,  dan dana yang berhasil dikumpulkan,  telah diserahkan langsung kepada korban yang ada di Lampung. 

"Alhamdulillah,  dana yang kita kumpulkan, kini telah kita salurkan langsung pada korban tsunami yang ada di Lampung pada 31 Desember 2018 tadi, " terangnya. 

Lebih lanjut Muhammad Eko mengatakan,  jika dia juga sangat berterima kasih kepada masyarakat yang telah ikut berpartisipasi untuk memberikan bantuan pada saat dilakukan penggalangan dana.

"Kami juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat pengguna jalan,  yang telah berpartisipasi pada saat dilakukan penggalangan dana, " pungkasnya.  (Vilkadi)

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment