Kader Teknik 5 Desa, Mengikuti Bimtek Di Kantor Camat Betung

By Arief 20 Des 2018, 10:20:55 WIBDaerah

Kader Teknik 5 Desa,  Mengikuti Bimtek Di Kantor Camat Betung

Keterangan Gambar : Kegiatan bimtek kader teknik di ruang rapat kantor camat Betung


BANYUASIN BS - Guna untuk menjadikan kader teknik infrastruktur dana desa menjadi tenaga profesional dalam merencanakan, mengelolah dan melestarikan kegiatan fisik menggunakan dana desa,  maka kader teknik yang ada di 5 desa,  masing masing desa Taja Raya I,  desa Taja Raya II,  desa Taja Mulya,  desa Sri Kembang,  dan desa Bukit kecamatan Betung kabupaten Banyuasin,  mendapatkan bimbingan teknis (Bimtek) dari Tenaga Ahli Dana Desa kabupaten Banyuasin Indra Paisal di ruang rapat kecamatan Betung,  Kamis (20/12).

Bimtek yang dihadiri oleh Sekcam Betung Yudi Santoso SSos MM,  Kasi Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD)  Drs Johansyah,  Pendamping Desa (PD)  Arnita FT ini, dibuka langsung oleh camat Betung Arifin Nasution SSos.
Pada kesempatan ini,  Arifin Nasution meminta kepada seluruh peserta yang mengikuti Bimtek,  agar dapat memahami,  dan melaksanakan,  apa yang akan disampaikan oleh narasumber nantinya. 

Sementara Sekcam Betung Yudi Santoso SSos MM mengatakan,  jika setiap kegiatan di desa yang menggunakan dana desa,  mesti dilaksanakan dengan aturan aturan yang telah ditentukan,  agar tidak ada kesalahan,  dan pelanggaran aturan. 

Sedangkan Indra Paisal,  dalam kesempatan ini,  dalam materinya juga mengatakan,  jika dalam penggunaan dana desa,  mesti dilaksanakan dengan baik dan benar,  dan dikerjakan dengan profesional,  agar dapat benar benar bermanfaat bagi masyarakat.  (Vilkadi)

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment