Ketua Harian BNK Banyuasin, Gunting Pita Grand Opening Strawberry Exclusive Karaoke Di Betung

By Arief 09 Jul 2020, 14:29:12 WIBHiburan

Ketua Harian BNK Banyuasin, Gunting Pita Grand Opening Strawberry Exclusive Karaoke Di Betung

Keterangan Gambar :


-Pemerintah Kabupaten Banyuasin, hadiri langsung peresmian Grand Opening Strawberry Exclusive Karsoke yang beralamat di Jalan Palembang – Jambi KM 68 Kelurahan Betung, Kecamatan Betung, Kabupaten Banyuasin, Sumatera Selatan, Rabu (08/07/20).

Bupati Banyuasin, H Askolani Jasi SH MH, melalui Ketua harian Badan Narkotika Kabupaten (BNK) Banyuasin HM Yusup MSi mengatakan, jika Pemkab Banyuasin sangat mensupport setiap kegiatan yang bersifat positif dalam Pengembangan bidang Pariwisata.

“Kami mewakili Bupati Banyuasin yang saat ini tidak bisa hadir dalam peresmian Strawberry Exclusive Karaoke, dikarenakan adanya kesibukan lain.

Pemerintah Banyuasin mendukung penuh, karena termasuk dalam kategori Pengembangan di bidang Pariwisata atau hiburan bagi masyarakat,” ujarnya.

Dijelaskan Yusup, Hiburan dalam bentuk karaoke yang bersifat positif dapat dimanfaatkan, selain sebagai tempat untuk santai, juga sebagai tempat olah suara bagi masyarakat yang memiliki hobi menyanyi.

Pihaknya pun menghimbau kepada pengelola Strawberry Exclusive Karaoke, agar selalu dapat menjaga keamanan, dan tidak menyediakan minuman keras.

“Pertama menjaga keamanan, kedua hindari narkoba agar para pengunjung tidak membawa, mengkonsumsi narkoba dan minuman keras,” tegasnya.

Senada dengan M Yusup, M Sobir S Sos, selaku Camat Betung mengatakan, jika pihak kecamatan Betung pun mensuport kehadiran Strawberry Exclusive Karaoke tersebut.

“Kami mendukung, karena bisa kita ambil hikmahnya yang selain untuk anak-anak kaum remaja baik putra putri bisa menyalurkan bakatnya sebagai olah vokal. Mungkin kedepannya nanti ada anak-anak kaum baik Remaja Putra dan Putri dapat mewakili Kabupaten Banyuasin dalam rangka olah suara di tingkat Kabupaten atau tingkat Provinsi,” ujarnya.

Selanjutnya, M Sobit pun menyarankan agar tempat hiburan tersebut dapat dijadikan tempat perkumpulan yang subjektif, Sehingga keamanan di sekeliling atau di dalam ruangan supaya dapat selalu kondusif.

Lain halnya Dengan Yayasan Gerakan Anti Narkoba Nasional (GANN) Banyuasin, seperti yang disampaikan ketua GANN Banyuasin, dr Heriyanto. Dia mengatakan, akan selalu memonitoring Strawberry Exclusive Karaoke, agar tidak menyalahgunakan tempat hiburan tersebut.

“Kami ke sini dalam rangka untuk meninjau keberadaan Strawberry Exclusive Karaoke, dalam rangka Launching Grand Opening yang baru dibuka. Dengan ini kami akan memantau dan Monitoring dan melihat Karaoke jangan sampai adanya peredaran narkoba atau hal-hal yang tidak diinginkan di dalam karaoke ini.Silahkan bernyanyi sepuas hati dengan senang hati,” ungkapnya.

Sementara itu, salah satu pengunjung Strawberry Exclusive Karaoke, Ahmad Thamrin, mengatakan, bahwasanya tempat tersebut merupakan tempat hiburan Karaoke keluarga pertama di Kecamatan Betung.

“Karaoke ini adalah yang pertama di kecamatan Betung, kalau bisa kedepannya nanti pelayanan harus dapat ditingkatkan lagi, karena karaoke ini salah satu karaoke tergolong mewah yang ada di kecamatan Betung khususnya Kabupaten Banyuasin,” ujarnya.

Lebih lanjut, “Semoga Karaoke ini menjadi tempat karaoke keluarga terfavorit yang ada di kecamatan Betung, dan Kabupaten Banyuasin,” tandasnya. (Vilkadi)

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment