Konser Maher Zain. Nonton Sambil Beramal

By Arief 02 Okt 2019, 16:44:41 WIBTop Stories

Konser Maher Zain. Nonton Sambil Beramal

Keterangan Gambar : Konser Maher Zain. Nonton Sambil Beramal


Konser Maher Zain. Nonton Sambil Beramal

PALEMBANG BS, -Musik merupakan bahasa yang global dimana music sebagai wujud menyampaikan perasaan, situasi dan keadaan yang di gambarkan secara imajinatif dengan satu keselarasan dan perekat satu kesatuan dan kebersamaan. Musik merupakan hal yang paling diminati oleh seluruh kalangan, karena music tidak memandang perbedaan. Perkembangan music dewasa ini sangat beragam. Musik di Indonesia terdiri banyak jenis, seperti : Pop, Gambus, Rock, Jazz, Keroncong, Nasyid, Dangdut, dan lain lain. Di jagad hiburan lndonesia telah banyak hadir penyanyi-penyanyi yang memiliki jenis aliran sendiri-sendiri. Contoh yang bias kita ambil adalah aliran Nasyid dan Gambus. 

Nasyid & Gambus merupakan music religi yang menyentuh jiwa. Musik Nasvid & Gambus juga dapat dikombinasikan dengan mudah oleh musik-musik yang lain. Variasi-variasi yang unik dapat dibentuk oleh music Nasyid & Gambus. Hal ini menarik minat bagi penikmat musik di Indonesia untuk menikmati bahkan mempelajari music Nasyid & Gambus. 

PT. Langit Biru Maharaya dan Sound Rhythm, menggelar konser music Nasyid & Gambus bertajuk, "Konser Silahturahmi Maher Zain bersama Wali Band, Fatin Shidqia Lubis, Sabyan Gambus, dan Fadly Rindra & Friends". Tujuan diadakannya konser ini untuk menjalin talisilahturrahim bagi pecinta music religi di Indonesia dalam suasana yang masih Fitri. 

Nah, kurang lebih dua bulan lagi, "Maher Za|n& SABYAN”, akan hadir di PALEMBANG. Terpilihnya delapan kota tersebut bukan tanpa alasan. Maher Zain memang memiliki banyak sekali penggemar di lndonesia,hingga ketingkat Internasional. 

Rangkaian tur Maher Zain& Friends di indonesia akan dimulai pada 9 November 2019 di Jakarta. Kemudian dilanjutkan ke Bandung, Solo, Surabaya, Medan, Palembang, dan Berakhir di Makassar Pada 27 Nobember 2019. Untuk kota PALEMBANG sendiri. konser ini akan diadakan di PALEMBANG SPORT & CONVEN I’ION CENTRE pada tanggal 22 Novembei 2019. 

Mahei _Zain yang terkenal lewat single ’Insha Allah', 'Sepanjang hidup , 'tuntunku kepadamu kembali dianugerahi Double Platinum Award di Indonesia, setelah single sebelumnya juga mendapatkan Multiple Platinum Award di Indonesia dan Malaysia. Kepopuleran Maher Zain mendunia dan menjadikannya Muslim Star di 2011 dan memiliki banyak fans di banyak Negara, seperti Indonesia, Malaysia, Mesir dan Maroko. Maher Zain pun sangat diminati di Negara-negara barat seperti Inggris dan Amerika Serikat. 

Tidak hanya bermusik, Maher lain juga dikenal sebagai sosok yang banyak terilibat dalam berbagai kegiatan kemanusiaan. Di tahun 2013, Maher Zain berkolaborasu untuk menggalang donasi bagi korban angin putting beliung di Filipina. Dia juga melakukan konser untuk memberikan dukungannya bagi penduduk Syria. Maher Zain menggalang donasi untuk membangun irigasi air bagi penduduk Afrika. Maher Zain menjadi sosok musisi muda yang tidak hanya memberikan contoh dan banyak pesan positif dalam karyanya namun juga dalam tindakan dan kepribadiannya. 

Konser Silaturahmi Maher Zain akan meleburkan nafas religi yang menyejukan nan damai dalam konser silaturahmi. Siapkan diri anda untuk mengikuti alunan musik yang tidak hanya memberikan kedamaian namun juga memperkaya hati. 

Nonton Konser Silaturahmi Maher Zain, Dapatkan Ummh Gratis dari Umroh.com #lnsha Allah Umroh 

Para penontonkonser Maher Zain bias mendapatkan 1 paket umroh gratis dalam pragram #Insha Allah Umroh. Hadiah lainnya bagi para penonton konser juga bias mendapatkan 10 tabungan umroh senilai Rp 2.500.000. Umroh.com juga akan memberikan giveaway dalam pre-event ini dengan membagikan tiket gratis untuk 

Dalam konser Maher Zain, Umroh.com Vang merupakan online marketplace khusus 

perjalanan umroh yang terpercaya yang ingin ikut memeriahkan konser Maher lain 

dengan memberikan paket umroh gratis dan hadiah menarik lainnya lewat giveaway #Insha Allah Umroh. 

Head of Commercial Umroh.com, LiaFirdausy mengatakan “Melalui program #lnsha Allah Umroh ini kami ingin memudah (Bustom) 

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment