Korban Mr X Ternyata driver Taxsi Online

By Arief 22 Agu 2017, 14:26:34 WIBHukum

Korban Mr X Ternyata driver Taxsi Online

Keterangan Gambar : Mobil korban yang di temukan di perkebunan warga di talang betutu


Korban Mr X Ternyata driver Taxsi Online

BANYUASIN BS , - Ditemukan mayat yang berada di Jalan perkebunan di kawasan balit sembawa degan posisi terlentang dan bersimba darah,hal tersebut sempat mengemparkan warga yang berada di sekitar wilayah sembawa tersebut.Ciri ciri korban pada saat di temukan memakai sandal merek heger memakai Celana pendek,Kaos hitam kondisi sekujur tubuh Luka luka  di bagian tangan bagian kanan Dan Leher di jerat pakai tali,Sukujur tubuh bardarah,Tidak mempunyai identitas dan memakai jam Tagan.

Ternyata Mayat yang di temukan gempar Tersebut merupakan driver Go Car sehingga sudah diketahui siapa mayat mr x tersebut iyalah  Edwar Limba yang beralamat warga seberang ulu 5 Kertapati palembang yang ternyata pengendara mobil  go car.

Yudi warga talang betutu kecamatan Sukarame tiba - tiba melihat ada keramaian dan ternyata ada mobil yang tidak bertuan, saya tidak tau itu mobil siapa tetapi banyak dan ada yang membicarakan itu ternyata mobil korban yang di buang di sembawa.

"Mobil yang di temukan ialah Mobil avanza dengan plat BG 1103 OZ warna abu - abu saat di temukan di lokasi kebun - kebun talang betutu kecamatan Sukarame Palembang,saat ini sudah ada polisi di tempat kejadian perkara dan tempat kejadian sudah di beri garis kuning,"Pungkasnya.

Kapolsek pangkalan balai Iptu Bayu setiawan Sik saat di konfirmasi mengatakan jika korban memang benar pengendara mobil online sehingga untuk mayat sudah kita ketahui identitasnya 

"Saat ini akan kita kembangkan lagi untuk informasi dan tersangka akan di cari dari teman - teman korban dan dari keluarga korban," Pungkasnya.(Yanto)

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment