Mobil Sayur Vs Beat, Warga "Jepang" Luka Serius

By Arief 17 Mei 2020, 21:12:59 WIBSekitar Kita

Mobil Sayur Vs Beat, Warga "Jepang" Luka Serius

Keterangan Gambar : Sartani ketika dirawat di Puskesmas Betung


BANYUASIN - Kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) kembali terjadi di jalan lintas Betung - Jambi KM 61 kelurahan Betung kecamatan Betung kabupaten Banyuasin Provinsi Sumatera Selatan, pada Minggu (17/5/2020) sekira pukul 19.00. WIB.

Lakalantas tersebut melibatkan mobil Grand Max BG 8525 DL bermuatan sayur VS motor Honda Beat BG 5507 JAL.

Dari informasi yang berhasil dikumpulkan di Tempat Kejadian Perkara (TKP), kecelakaan bermula ketika mobil grand max yang dikemudikan Kuat Hasan (45) warga Dusun III Segayam Muara Enim datang dari arah Palembang terlihat oleng, dan langsung menabrak motor Honda Beat yang dikemudikan Sartani (30) warga Jerambah Panjang (Jepang) kelurahan Rimba Asam kecamatan Betung yang datang dari arah berlawanan.

Akibatnya, motor Beat yang dikemudikan Sartani terpental, hingga rusak berat dibagian depan, sedangkan Sartani mengalami luka serius dan dilarikan ke Puskesmas Betung Kota.

Sementara Mobil bermuatan sayur yang dikemudikan Kuat Hasan langsung terguling, hingga mengalami pecah kaca depan.

Dengan dibantu warga sekitar, Kuat Hasan pun berhasil dievakuasi dari mobilnya yang terguling tersebut, dan langsung di bawah ke Klinik Bidan Azizah yang berada tidak jauh dari TKP.

Menurut keterangan Kuat Hasan ketika dimintai keterangan oleh wartawan mengatakan, jika dia tidak dalam kecepatan tinggi, namun dikarenakan menurutnya jalan dalam keadaan licin  yang disebabkan hujan gerimis, mobil yang dikemudikannya jadi hilang kendali, dan menabrak motor yang sedang melintas di depannya.

Sementara Sartani yang mengalami luka serius, yaitu patah tulang paha kiri, luka robek di tangan kanan, dan luka robek di bagian kepala, dirujuk ke rumah sakit Muhammad Hoesin Palembang untuk mendapatkan perawatan insentif. (Vilkadi)

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment