Pada Giat KKYD, Polsek Talang Kelapa Amankan Anak Punk Yang Nongkrong Diareal pertokoan

By Arief 12 Des 2018, 03:25:50 WIBMetropolitan

Pada Giat KKYD, Polsek Talang Kelapa Amankan Anak Punk Yang Nongkrong Diareal pertokoan

Keterangan Gambar :


BANYUASIN BS -- Guna menekan para pelaku kejahatan, Polsek Talang Kelapa melaksanakan Giat Razia KKYD/Cipkon dengan sasaran Premanisme, peredaran Narkoba, Miras dan kepemilikan senjata api dan kejahatan jalanan lainnya. Selasa (11/12), pukul 17. 00 WIB.

Giat tersebut dilakukan oleh delapan orang anggota personil yang dipimpin langsung Kapolsek Talang Kelapa Kompol Irwanto, S.IK., MH yang berlokasi di jalan Palembang - Betung KM 12 dan KM 18. Sebelum giat dilaksanakan, diawali dengan apel di halaman Mapolsek Talang Kalapa.

"Pada razia tersebut personil melakukan pemeriksaan pada para pengendara yang melintas di TKP. Pemeriksaan mulai dari kelengkapan surat kendaraan, barang, identitas diri," kata Kapolsek Talang Kelapa Kompol Irwanto saat dibincangi pewarta ini disela- sela kegiatan tersebut. Selasa (11/12).


Setelah dilakukan dibeberapa lokasi jelas Kompol Irwanto, Patroli Hunting menemukan kelompok Anak Punk yang sedang nongkrong diareal Komplek Pertokoan, dalam pemeriksaan tidak ditemukan adanya Narkoba, Miras, Senjata tajam dan senjata api serta barang-barang yang mencurigakan hasil dari Tindak Pidana.

"Kemudian para Anak Punk tersebut dibawa ke Mako Polsek Talang Kelapa untuk didata serta diberikan arahan agar kembali ke rumah orang tuanya masing-masing dan tidak mengulangi kegiatan mereka yang dapat menimbulkan keresahan di masyarakat, situasi aman dan terkendali," tandas dia.

"Pada Pukul 20.00 WIB, Patroli Hunting dalam kegiatan KKYD berakhir dan Situasi kamtibmas dalam keadaan aman dan kondusif," pungkas dia. (Adam)

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment