Pemdes Pulau Rajak Gelar Pelatihan Dan Pemberdayaan Perempuan

By Arief 11 Jul 2019, 12:21:45 WIBDaerah

Pemdes Pulau Rajak Gelar Pelatihan Dan Pemberdayaan Perempuan

Keterangan Gambar :


BANYUASIN - Pemerintah Desa (Pemdes) Pulau Rajak kecamatan Betung kabupaten Banyuasin Sumatera Selatan,  pada Kamis (11/7), menggelar kegiatan Pelatihan Dan Pemberdayaan Perempuan di kantor desa tersebut. Kegiatan ini dilaksanakan dengan menggunakan dana desa tahun anggaran 2019.

Kegiatan pelatihan dan pemberdayaan perempuan yang dihadiri oleh 70 orang ibu ibu sebagai peserta ini,  dibuka oleh kepala desa Pulau Rajak Sukman Yadi.

Pada kesempatan ini,  Sukman Yadi meminta kepada seluruh peserta untuk dapat mengikuti kegiatan tersebut hingga selesai, dan memahami apa yang telah disampaikan oleh nara sumber nantinya. 

Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Betung Yudi Santoso yang hadir sebagai nara sumber, dalam kesempatan ini mengatakan, jika keadilan terhadap perempuan,  mesti diterapkan dalam kehidupan bermasyarakat, dan perempuan juga mesti dapat berkarya,  dan mampu memperdayakan potensi sumber daya yang ada di lingkungannya. 

"Banyak potensi yang dapat digali di lingkungan masyarakat. Sumber daya yang ada,  dapat dimanfaatkan sebagai kreatifitas yang bermanfaat, dan bahkan dapat menjadi sumber bisnis untuk menambah penghasilan keluarga, " katanya. (Vilkadi)

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment