Perekonomian Perairan Harus Ditingkatkan

By Arief 18 Agu 2017, 23:30:11 WIBTop Stories

Perekonomian Perairan Harus Ditingkatkan

Keterangan Gambar : Emil Sumitra Bakal Calon Wakil Bupati banyuasin


BANYUASIN BS ,  – Emi Sumitra nama yang tidak asing di kalangan masyarakat Banyuasin, Ambil Formulir penjaringan di DPD Partai Golkar dan DPC Partai PKB untuk maju sebagai Bakal calon wakil Bupati Kabupaten Banyuasin.

Wajah muda terlihat dalam Penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Banyuasin yang di buka oleh Partai- Partai, Salah satunya Emi Sumitra, sosok anggota DPRD Banyuasin, yang telah mengambil formulir penjaringan di Partai Golkar dan Partai PKB, meminta restu hingga diantar oleh keluarganya untuk menjadi Bakal Wakil Bupati Banyuasin.

“Sementara ini saya mengambil formulir baru di dua Partai yaitu di DPD Golkar Banyuasin dan Di DPC Partai PKB,” kata Emi Sumitra yang merupakan Anggota komisi III, DPRD Kabupaten Banyuasin, dari fraksi Partai PKB, usai mengambil Formulir.

Masih dikatakanya saat ini banyak Bakal Calon Bupati dan wakil bupati yang bermunculan dari partai partai lainnya. Namun hal itu merupakan hal biasa berkompetisi di Pemilihan kepala daerah.

“Ya itu Hal yang biasa, mereka punya penilaian politik yang berbeda, yang jelas penilaian yang benar itu masyarakat dan sesuai dengan apa yang di inginkan masyarakat nantinya dalam pemilihan.” ungkapnya.

Ia juga mengatakan, kedepannya jika ia terpilih menjadi wakil bupati Banyuasin, di kawasan perairan Banyuasin, sangatlah di butuhkan pembangunan yang lebih baik. Untuk menunjang pertumbuhan ekonomi yang lebih baik lagi.

“Untuk pembangunan infrastruktur di perairan, Jalan dan Jembatan sangatlah penting jadi kita akan bangun itu,” bebernya.

Bukan hanya itu saja, Nelayan di perairan juga sangatlah membutuhkan perekonomian yang lebih baik, mereka tidak hanya membutuhkan perahu atau mesin kapal untuk menagkap ikan saja tetapi tetapi mereka membutuhkan juga daya jual yang lebih baik.

“Jadi Jauh lebih penting, nilai jual sangatlah di butuhkan bagi warga perairan, karna selama ini produk produk yang dihasilkan dari perairan banyak yang berlabelkan daerah lain bukan label Banyuasin, oleh karna hal itu kita harapkan kedepan produk itu adalah produk Banyuasin, guna dapat menunjang perekonomian yang lebih baik di perairan,” pungkasnya.(Anton)

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment