PKPI Banyuasin Silaturahmi Dengan Masyarakat Betung
Gelar Lomba Mancing Gratis

By Arief 05 Jan 2019, 20:47:58 WIBPolitik

PKPI Banyuasin Silaturahmi Dengan Masyarakat Betung

Keterangan Gambar : pengurus partai dan Caleg PKPI foto bersama


BANYUASIN BS - Ketua Dewan Pimpinan Kabupaten (DPK)  Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) kabupaten Banyuasin Sakri SH bersama dengan jajaran pengurus partai lainnya,  pada Sabtu (5/1), mendatangi kolam pemancingan yang ada di RT 02 RW 01 kelurahan Betung kecamatan Betung kabupaten Banyuasin,  guna untuk bersilaturahmi dengan masyarakat kecamatan Betung. 

Tampak hadir juga pada kesempatan ini antara lain,  Sekjen PKPI Banyuasin Drs Jamaris Bawani,  Calon Legislatif (Caleg)  DPR RI Daerah Pemilihan (Dapil)  Sumatera Selatan Rr Dudy Darmagati SE Ak,  Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PKPI kecamatan Betung KA Sarwani,  serta Caleg partai PKPI dari Dapil 1, Dapil 2, Dapil 3, Dapil 4, Dapil 5, dan Dapil 6.

Selain bersilaturahmi dan pengenalan Caleg dari PKPI Banyuasin,  kegiatan ini juga dimeriahkan dengan dilaksanakannya lomba mancing bersama secara gratis. 

Adapun hadia yang diperebutkan oleh para peserta lomba mancing di kolam milik salah satu Caleg PKPI Dapil 2 Winarno ini antara lain adalah Dispenser,  Termos,  dan setrika,  serta uang tunai dari Ketua DPK PKPI Sakri SH. 

Dalam sambutannya,  Sakri mengatakan,  jika kedatangannya bersama pengurus partai lainnya,  selain untuk bersilaturahmi,  juga untuk mensosialisasikan kepada masyarakat tentang siapa saja Caleg dari partai PKPI Banyuasin yang akan ikut bertarung pada Pemilihan Legislatif (Pileg) di tahun 2019 ini. 

"Kami bukan kampanye,  namun selain bersilaturahmi,  juga untuk memperkenalkan Caleg dari partai PKPI ini, " tegasnya. 

Caleg dari partai PKPI yang hadir pada kesempatan ini antara lain,  Rr Dudy Darmagati SE Ak yang merupakan Caleg DPR RI Dapil Sumsel 1,  Suryandi Caleg dari Dapil 6 Banyuasin, Sakri SH dari Dapil 1 Banyuasin,  Winarno,  KA Sarwani,  Andial,  Bambang,  dan Caleg dari Dapil 2 Banyuasin lainnya. 

Winarno yang juga merupakan pemilik kolam pemancingan mengatakan,  jika dia sangat berterimakasih kepada masyarakat yang telah antusias mengikuti lomba mancing gratis tersebut. 

"Kepada masyarakat yang telah sempat hadir dan mengikuti lomba mancing ini,  saya ucapkan terimakasih,  semoga dengan diadakannya lomba mancing gratis ini,  dapat mempererat tali silaturahmi, " katanya.  (Vilkadi)

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment