PWI Banyuasin Sambut HPN Dengan Gelar Bakti Sosial

By Arief 04 Feb 2019, 21:43:11 WIBKomunitas

PWI Banyuasin Sambut HPN Dengan Gelar Bakti Sosial

Keterangan Gambar :


BANYUASIN BS  - Menyambut hari Pers Nasional Persatuan Wartawan Indonesia ( PWI ) Kabupaten Banyuasin provinsi Sumatera Selatan mengadakan bakti sosial dengan menyumbang Satria Ahmad Khusaini penderita Buntu Anus dan kelainan jantung warga KH. Sulaiman Kelurahan Kedondong Raye Kecamatan Banyuasin lll Kabupaten Banyuasin.
 
Diding Karnadi. SH. Ketua PWI Kabupaten Banyuasin. saat di bincangi mengatakan bahwa bantuan yang diberikan itu sebagai bentuk keperdulian para Jurnalis yang tergabung dalam PWI Banyuasin.

"Kegiatan ini merupakan rangkaian dalam menyambut serta memperingati hari pers Nasional Indonesia 2019.  Salah satunya kita melakukan kegiatan PWI Banyuasin Perduli dengan membantu meringankan beban keluarga melalui pemberian sembako serta uang santunan". Katanya.  usai menyerahkan bantuan kepada Muslihun orang tua Satria di kediaman Satria Senin (4/2).

Lanjut dia, dengan adanya tali kasih ini, dirinya juga berharap menjadi motivasi bagi masyarakat untuk membantu keluarga Satria ini. " Mudah-mudahan saja dengan adanya bantuan dari kami sedikit dapat meringankan beban orang tua Satria, semoga Allah SWT membukakan hati masyarakat untuk turut serta mengulurkan tangannya dan membantu satria ini hingga sembuh," pungkasnya. (Vilkadi)

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment