Rimba Asam Salut Degan Kegigihan Ibu Aisyah

By Arief 04 Okt 2017, 20:43:34 WIBDunia Islam

Rimba Asam Salut Degan Kegigihan Ibu Aisyah

Keterangan Gambar : Ibu Aisyah bersama majelis Taklim


Rimba Asam Salut Degan Kegigihan Ibu Aisyah

BANYUASIN BS , -  Walaupun Sibuk di Pekerjaan nya sebagai guru warga Rimba Asam Salut degan kegigihan yang di lakukan oleh istri dari Calon Bupati Banyuasin Ir.H.SYAIFUL BAKHRI AR, M.Si tersebut
Silaturrahmi Ibu Aisyah Di kelurahan Rimba Asam Kecamatan Betung dalam acara Silaturrahmi Di kelompok Pengajian kelurahan Rimba Asam kecamatan Betung yang di hadiri ratusan dari berbagai majelis Tak'lim, Ibu - ibu dari berbagai wilayah yg ada di kecamatan betung. 

Ibu Aisyah mengatakan dalam dalam silaturrahmi ini akan terus kita jalin dan majelis Ta'lim ini harus terus di kembangkan sebab merupakan kegiatan yang sangat positif untuk ibu - ibu.

"Majelis Tak'lim ini harus kita teruskan sebab merupakan kegiatan yang sangat baik untuk kita,belajar membaca Alquran dan mendekatkan diri kepada Allah SWT dan saya sangat mendukung penuh kegiatan tersebut," Jelasnya.

Rita salah satu yang ikut dalam pengajian tersebut mengatakan jika Ratusan Ibu - ibu  pengajian Begitu antusias foto bersama Ibu Aisyah,
Mereka begitu bersemangat dan terlihat menaruh harapan besar pada Ibu Aisyah dalam pengembangan kaum  Ibu - ibu di wilayah kabupaten banyuasin di masa yg akan datang.

"Saya harap Ibu Aisya dapat menjadi Ibu Bupati Banyuasin agar dapat membimbing kami di kemudian hari kami manaruh harapan besar kepada beliau serta bapak Ir.H.SYAIFUL BAKHRI AR, M.Si dapat segera menjadi bupati kami,sebab saya salut degan kegigihan Ibu Aisyah dalam kegigihan nya mendukung suami nya menjadi bupati banyuasi," Jelasnya.

Seusai acara foto - foto bersama Ibu Aisyah menyempatkan berkunjung di gedung majelis Tak'lim Ibu - ibu,dalam acara menghadiri Perlombaan memperingati Tahun Baru Islam di Kecamatan Betung yg berada di Kelurahan Rimba Asam dan sempat melakukan Dialog bersama Ketua Majelis Tak'lim.

Dalam perjalanan juga ibu Aisyah  menyempatkan berkunjung ke Salah satu anggota masyarakat yg sedang sakit agar dapat terhibur degan kedatangan beliau di rumah nya,"Jelasnya.(nuro)

 

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment