Siswa SMA Berprestasi Ikuti Giat Binlat Casis

By Arief 30 Nov 2018, 13:50:20 WIBDaerah

Siswa SMA Berprestasi Ikuti Giat Binlat Casis

Keterangan Gambar :


BANYUASIN BS -
Bagsumda Polres Banyuasin menggelar giat Pembinaan dan Latihan ( Binlat ) Casis Pada Penerimaan Polri T.a 2019 terhadap 28 Siswa Siswi SMA Negeri Plus 2 Banyuasin & Ponpes Qodratullah Langkan jumat (30/11).


Adapun kegiatan binlat pagi ini diawali dengan pemeriksaan kesehatan para peserta binlat , kemudian dilanjutkan pembinaan kesjas yaitu lari 12 Menit , Ringstock,Push Up , Sheet Up dan Shutle Run.


Peserta Binlat Casis Pada Penerimaan Polri Tahun 2019 yang berasal dari siswa siswa yang mempunyai kemampuan dan prestasi dan 7 ( tujuh ) siswa yang berasal dari Ponpes Qodrullah merupakan siswa Tahfidz Quran  hapalan 7 ( tujuh ) Juz.

Para siswa Ini akan mengikuti binlat di Polres Banyuasin dan Polda Sumsel hingga awal pendaftaran penerimaan Polri tahun 2019 yang diperkirakan pada bulan Maret / April 2019," ujar kompol Hadi Suseno.SH.


Turut hadir dan memonitor langsung dalam kegiatan binlat tersebut Kabagsumda Polres Banyuasin Kompol Hadi Suseno, SH ,Urkes Polres Banyuasin dr. Maftuhah Kurniati  , Brigpol Irwansyah , Amd.Kep , Paur Min Pers Bagsumda Polres Banyuasin , serta para pelatih peserta Binlat ( Personil Bagsumda Polres Banyuasin ).


"Selama kegiatan tersebut berlangsung dalam keadaan aman ,tertib, sesuai dengan yang di rencanakan," tegasnya. (Naser)

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment