SMK NU Kecamatan Muara padang Satu Satu Nya Di Banyuasin

By Arief 02 Jan 2018, 18:22:42 WIBPolitik

SMK NU Kecamatan Muara padang Satu Satu Nya Di Banyuasin

Keterangan Gambar : Foto bersama murid dan guru SMK NU muara telang


SMK NU Kecamatan Muara padang Satu Satu Nya Di Banyuasin

BANYUASIN BS , – Emi Sumirta salah satu pendiri sekolah SMK NU kecamatan muara Padang telah berjuang sangat baik untuk pendidikan khusus nya yang juga bakal calon wakil Bupati Banyuasin di wilayah perairan nama yang tidak asing di kalangan masyarakat Banyuasin.

Pendidikan yang masih sangat sulit di dapatkan khususnya di wilayah perairan membuat Emi sumirta ingin fokus dalam membangun sekolah yang akan mendidik putra putri di wilayah perairan kabupaten Banyuasin.

"Di wilayah Banyuasin khususnya di perairan memang sangat susah sekali mendapatkan pendidikan yang baik sehingga saya tergerak bersama tokoh NU di sana untuk mendirikan sekolah tersebut."Pungkasnya.

Tidak hanya untuk pendidikan saja Ia juga mengatakan, kedepannya jika ia terpilih menjadi wakil bupati Banyuasin, di kawasan perairan Banyuasin, sangatlah di butuhkan pembangunan yang lebih baik. Untuk menunjang pertumbuhan ekonomi yang lebih baik lagi.

“Untuk pembangunan infrastruktur di perairan, Jalan dan Jembatan sangatlah penting jadi kita akan bangun itu,” bebernya.

Bukan hanya itu saja, Nelayan di perairan juga sangatlah membutuhkan perekonomian yang lebih baik, mereka tidak hanya membutuhkan perahu atau mesin kapal untuk menagkap ikan saja tetapi tetapi mereka membutuhkan juga daya jual yang lebih baik.

“Jadi Jauh lebih penting, nilai jual sangatlah di butuhkan bagi warga perairan, karna selama ini produk produk yang dihasilkan dari perairan banyak yang berlabelkan daerah lain bukan label Banyuasin, oleh karna hal itu kita harapkan kedepan produk itu adalah produk Banyuasin, guna dapat menunjang perekonomian yang lebih baik di perairan."Pungkasnya.(yanin)

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment