SMKN 1 Suak Tapeh Tingkatkan Mutu Pendidikan, Cetak Lulusan Yang Handal

By Arief 26 Nov 2018, 22:46:22 WIBDaerah

SMKN 1 Suak Tapeh Tingkatkan Mutu Pendidikan, Cetak Lulusan Yang Handal

Keterangan Gambar :


BANYUASIN BS -- Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 1 Suak Tapeh adalah  sekolah yang terus berupaya tingkatkan kualitas dan kuantitas dalam mutu pendidikan.
Keberadaan sekolah ini berlokasi tepatnya di wilayah Desa   Lubuk Lamcang, Kecamatan Suak Tapeh Kabupaten Banyuasi. Untuk sekarang ini di pimpin Drs. 
Drs. Muhammad Sofwan, MM selaku Kepala sekolah tersebut.

Berkat kerja keras Kepala sekolah beserta seluruh staf pengajar,Komite,maupun wali murid sekolah ini Banyak mengalami kemajuan Baik itu sarana maupun prasarana
Bisa dikata sekolah ini adalah satu satunya yang ada di Desa Lubuk Lancang.

Kepala Sekalah SMKN 1 Suak Tapeh Muhammad Safwan, MM saat ditemui diruang kerjanya. Senin (26/11) mengatakan bahwa dari tahun ke tahun siswa –siswi SMKN 1 ini terus mengalami peningkatan yang signifikan, maka dari itu sekolah ini menjadi sekolah Unggulan dan Kebanggaan.

"Tujuan Kami sebagai lembaga pendidikan Ingin mencetak siswa-siswi yang berkualitas  dan handal di berbagai bidang Baik dari Teknik Kendaraan Ringan(TKR),teknik sepeda motor(TSM),teknik jaringn dan Multimedia Komputer," kata dia.

Dikatakan Muhammad Safwan bahwa dirinya akan  berupaya dengan semaksimal mungkin untuk terus tingkatkan mutu pendidikan serta mencetak Lulusan yang benar-benar Handal dan profesional yang tentunnya mampu bersaing dengan sekolah lainya.

"Dengan tujuan sekolah kami ini menjadi sekolah pavorit dan banyak diminati serta selalu berkomitmen untuk mencetak SDM yang berkompeten," Pungkas dia. (Adam)

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment