Strawberry Exclusive Karaoke, Pertama Dan Satusatunya Di Kecamatan Betung

By Arief 07 Jul 2020, 18:46:23 WIBHiburan

Strawberry Exclusive Karaoke, Pertama Dan Satusatunya Di Kecamatan Betung

Keterangan Gambar :


BANYUASIN - Strawberry Exclusive Karaoke merupakan tempat karaoke pertama dan satu-satunya yang ada di Kecamatan Betung, tepatnya di Jalan Palembang-Jambi KM 68 Kelurahan Betung Kecamatan Betung Kabupaten Banyuasin.

Bagi masyarakat yang berada di Kecamatan Betung Kabupaten Banyuasin kini tak sulit mencari tempat karaoke yang tepat dan pas untuk keluarga.

Minggu (05/07) kemarin, Strawberry Exclusive Karaoke telah resmi dibuka. 
Strawberry Exclusive Karaoke adalah tempat hiburan karaoke yang tepat dan lengkap untuk anggota keluarga, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa bahkan para manula.

Dengan suasana interior yang sangat menyenangkan dan dilengkapi dengan sistem suara yang canggih yang dilengkapi dengan teknologi layar sentuh, Strawberry Exclusive Karaoke menyediakan 70.000 lagu sesuai pilihan, mulai lagu indonesia, barat, mandarin, rohani, jepang, bahkan lagu-lagu daerah. 

Room yang tersedia dapat menampung 4-11 orang, sangat cocok untuk digunakan sebagai tempat pesta atau acara khusus lainnya.

Manager Strawberry Exclusive Karaoke Yogi Prayogi di damping Humas Strawberry Exclusive Karaoke Vilkadi mengatakan,Karaoke adalah salah satu cara untuk melepas stress dan berekspresi bersama keluarga atau teman-teman. 

Kita semua tentunya memiliki lagu-lagu favorit yang selalu ingin dinyanyikan. Dari lagu-lagu lama sampai dengan lagu terbaru yang sedang hits di kancah musik saat ini.

Terkadang, saat berkaraoke, kita bisa begitu menikmati lagu sampai terbawa suasana,oleh karena itulah kami mempunyai inisiativ hadir di tengah-tengah masyarakat Betung khususnya dan Banyuasin pada umumnya.

Menurut Yogi di bukanya Strawberry Exclusive Karaoke di kecamatan Betung merupakan ide yang sangat cocok,karena masyarakat Betung saat ini masih banyak yang bingung mencari tempat hiburan yang nyaman buat keluarga.

”Dengan hadirnya Strawbery Karaoke,kini masyarakat betung tidak perlu jauh-jauh ke kota,karena fasilitas,dan pelayanan kami siap bersaing dengan tempat karaoke-karaoke lainnya,kami juga menawarkan sensasi karaoke yang berbeda. 

," Setiap tamu yang datang kita selalu berusaha untuk friendly, dan membuat tamu berasa nyaman disini," terang Yogi.

Didampingi sekertarisnya Selly Silvia, Pria asal Batam ini optimis Strawberry karaoke akan menjadi sebuah tempat karaoke yang di nanti-nanti masyarakat Betung.

Mengandalkan sumberdaya manusia (SDM) yang merupakan warga local, seluruh staf karyawan/ti yang bekerja di Strawberry Exclusive Karaoke pun sudah melalui proses perekrutan dan menjalani in-house training bersama tim operasional dari Masterpiece Management sehingga tamu pelanggan yang datang ke outlet dipastikan akan mendapatkan pelayanan yang terbaik.

“Dengan memberdayakan SDM local, itulah bentuk kontribusi kita kepada perkembangan perekonomian di daerah,” tutur dianya.

Selain menyajikan ruangaan dengan fasiltas yang nyaman kepada tamu atau pelanggan tambah Yogi, pihaknya tetap memperhatikan aspek keselematan dan kesehatan bagi tamu yang datang.

Dengan tetap mengikuti aturan-aturan perijinan keselamatan yang telah ditetapkan pemerintah setempat,dengan tetap mematuhi protocol kesehatan di masa pandemi covid-19 ini," tutupnya (Vilkadi)

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment