Supriono "Pitado Tukang Sayur"Kecewa Terhadap PNS

By Arief 29 Nov 2017, 12:29:21 WIBDaerah

Supriono "Pitado Tukang Sayur"Kecewa Terhadap PNS

Keterangan Gambar : Peringati Hari Kesehatan Nasional dan Hari Tampa Tembakau


Supriono "Pitado Tukang Sayur"Kecewa Terhadap PNS


BANYUASIN, BS-Peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) Ke 53 Dan Hari Tampa Tembakau Sedunia Tahun 2017 di Gedung Graha Sedulang Setudung Rabu (29/11) Pukul 09.00.Bupati Banyuasin SA Supriono mendadak emosi dengan kelakuan para tamu undangan yakni PNS, Kepala Dinas Dan Lurah.

Orang nomor satu di Bumi Sedulang Setudung tersebut dengan spontan melontarkan kata-kata kesal dengan mimik muka kecewaan, karena merasa tidak dihargai saat sedang membacakan sambutan Menteri Kesehatan RI.

“Belajarlah untuk menghargai orang lain, ini orang sedang bicara didepan malah sibuk dengan diri sendiri, ribut- ribut tidak mau mendengarkan orang lain. Anak sekolah pun tahu apabila ada orang sedang pidato, seharusnya khusuk mendengarkan ,”katanya.

Masih kata Supriono, hal seperti ini tidak boleh diulangi lagi, sikap seperti ini harus dirubah. Apalagi yang disampaikan ini merupakan pesan dari Mentri Kesehatan, bukan sambutan tukang sayur. “Bagaimana mau sehat kalau kalau prilaku tidak sehat”ucapnya.

Supriono melanjutkan sambutannya, menurut dia berbagai masalah kesehatan masih belum dituntaskan seperti WC yang tak layak, rumah kumuh dan tak layak huni. Namun, semua itu tidak bisa diatasi sendiri oleh Dinas Kesehatan saja dan harus dikoordinasikan dengan OPD yang lain seperti Dinas Perkimtan, Dinas Pendidikan, Dinas Lingkungan Hidup, PUTR, Bapeda dan Dinas Sosial. “Saya minta OPD tersebut bersinergi,”katanya (Topik)

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Write a comment

Ada 1 Komentar untuk Berita Ini

  1. Syamsuri 29 Nov 2017, 13:21:26 WIB

    Tukang sayur saja mara apa lagi aku didalam prangkat dinas melihat atasannya bila wc saja kotor artinya rumah dinas jarang ditempati

View all comments

Write a comment