Terkait Covid 19, Tismon Minta Warga Untuk Lebih Waspada

By Arief 15 Mei 2020, 14:48:19 WIBKesehatan

Terkait Covid 19, Tismon Minta Warga Untuk Lebih Waspada

Keterangan Gambar :


BANYUASIN - Sehubungan dengan makin bertambahnya pasien yang dinyatakan positif terkena virus corona di wilayah kabupaten Banyuasin, anggota DPRD Banyuasin Tismon Sugiarto menghimbau kepada masyarakat untuk lebih waspada, dalam menghadapi pandemi virus corona ini.

Dikatakan Tismon, jika penyebaran virus corona tidak dapat diprediksi. Dari itulah, dia meminta kepada masyarakat untuk mengikuti aturan dari pemerintah guna memutus mata rantai penyebaran virus corona tersebut.

"Jika tidak terlalu penting, sebaiknya untuk saat ini jangan keluar rumah dulu, dan jika memang harus keluar rumah, harus menggunakan masker," katanya. (15/5/20).

Selain itu, Tismon juga menghimbau kepada masyarakat untuk menghindari kerumunan, karena hal tersebut, dapat memicu mudahnya penyebaran coronavirus di kalangan masyarakat.

"Sering seringlah mencuci tangan dengan menggunkan sabun pada air yang mengalir, dan biasakanlah untuk selalu hidup sehat," tambahnya.

Tismon juga mengingatkan kepada masyarakat, untuk lebih cermat menyikapi setiap informasi yang ada terkait covid 19 ini, supaya tidak menimbulkan keresahan di kalangan masyarakat.

"Jika ada informasi terkait dengan covid 19, sebaiknya pastikan dulu, dari mana sumbernya, apa bisa dipertanggungjawabkan atau tidak, supaya tidak menimbulkan keresahan masyarakat," tutupnya. (Vilkadi)

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment