Tiga Kadis Silaturahmi Dengan Awak Media Di Kantor PWI Banyuasin

By Arief 04 Feb 2019, 14:15:53 WIBDaerah

Tiga Kadis Silaturahmi Dengan Awak Media Di Kantor PWI Banyuasin

Keterangan Gambar :


BANYUASIN BS -- Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Banyuasin Erwin Ibrahim, ST., MBA bersama Dinkes Banyuasin dr. Hakim M. Agus dan Kadis DPMD Banyuasin Roni Utama, kunjungi Kantor PWI Banyuasin. Senin (04/02).

Tiba di kantor organisasi wartawan tertua di Indonesia itu, Kadis Kominfo Erwin Ibtahim beserta rombongan langsung disambut Ketua PWI Banyuasin Diding Karnadi dan para pengurus lainnya.

"Terima kasih Pak telah berkunjung ke tempat yang sederhana ini (kantor PWI),” ungkap Diding Karnadi, seraya memperkenalkan para pengurus dan anggota PWI Kabupaten Banyuasin.

Sementara itu, Kadis Kominfo Erwin Ibtahim mengatakan kunjungan yang pihaknya lakukan sebagai upaya menjalin sinergitas antara pemerintah dan insan pers. Mengingat keberadaan insan pers sangat dibutuhkan dalam membangun daerah ini.

"Dalam pembangunan ini harus ada kontrol. Saya berharap dalam pembangunan ini selalu ada kontrol dan masukan dari rekan-rekan wartawan. sehingga pembangunan itu berjalan sesuai yang diinginkan dan bermanfaat bagi masyarakat,” ungkapnya.

Lanjut Erwin, ia melihat selama ini wartawan di Banyuasin dan pemerintah Kabupaten Banyuasin sudah saling sinergi. “Saya minta hubungan ini semakin erat,” ucapnya.

Memasuki pesta demokrasi yakni Pileg dan Pilpres, ia meminta pemberitaan wartawan selalu berimbang dan objektif. Sehingga mampu menciptakan suasana yang aman dan damai.

Dikesempatan itu juga Kadinkes Banyuasin dr. Hakim mengatakan dimana dalam penyampaiannya ia meminta kepada rekan - rekan wartawan agar membuat pemberitaan supaya selalu berimbang." Saya minta kepada rekan - rekan wartawan janaganlah membuat pemberitaan yang tidak jelas," kata dia.

Dalam kunjungan itu juga untuk lebih menjalin keakraban mereka dengan rekan - rekan wartawan dengan diadakannya makan siang bersama. (Vilkadi)

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment