Wakil Bupati Banyuasin Adakan Pembinaan Pengelolahan Dana Desa

By Arief 12 Des 2018, 03:29:57 WIBDaerah

Wakil Bupati Banyuasin Adakan Pembinaan Pengelolahan Dana Desa

Keterangan Gambar :


BANYUASIN B - Untuk menyasar pengolaan dana desa tepat sasaran, wakil Bupati Banyuasin mimpin  workshop Di Gedung Geraha Sedulang Setudung Pemkab Banyuasin Komplek Perkantoran Jalan Lingkar Sekojo Pangkalanbalai, Kegiatan Workshop Pengelolaan Keuangan Desa ini Sesuai dengan Peraturan Menteri Dalam Negeri Nomor 20 Tahun 2018 Tentang Pengelolaan Keuangan Desa selasa (11/12).

Wakil Bupati Banyuasin  H. Selamet Somosentono, SH mengatakan Kegiatan Rapat "Workshop ini merupakan satu diantara ruang lingkup Kegiatan Pembinaan, Penataan dan Penilaian Administrasi, Keuangan dan Aset Desa Tahun Anggaran 2018 yang dilaksanakan secara berkelanjutan dalam rangka menguatiten MAKSUD untuk melakukan pengembangan dan pengawasan memiliki kewenangan umumnya dan pengeolaan keuangan desa pada khususnya.

  "  Tujuan secara intensif
 dan terdepen dalam penyelenggaraan pemerintahan desa meningkatkan pemahaman, pengetahuan, keterampilan dan kineja aparatur Pemerintahan Desa sebagai ujung tombak dalam sistem penyelenggaraan," ujarnya saat membuka workshop.

   Lanjut wabup, "muda-mudahan dengan adanya sosialosasi seperti ini, dana desa yang di kelolah oleh kepala desa dapat berjalan sesuai mekanisme yang ada.
   " kita berharap jangan sampai dana desa ini menjadi bomerang kita sendiri, semoga dengan ada dana desa, desa dapat sejahterah dan makmur khususnya dalam infrastruktur di desa masing-masing," pungkas nya. (Nasir)

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment